Kamis, 06 Desember 2012

Jalani Hidupmu Dengan Kebaikan


          Jadikan diri pelopor kebaikan, motivator keshalihan, motor amal shalih, akselerator keimanan, penggugah jiwa, penyala cinta, penyuluh dakwah. “Barang siapa menunjuki kebaikan, baginya pahala seperti pelakunya.”
          Bersyukurlah bila banyak nikmat Allah yang kita terima. Wujudkan syukurmu, ledakan potensimu, raihlah keluarbiasaan dirimu dengan menggunakannya untuk aneka manfaat. Pastilah kau jadi pribadi yang dahsyat. “Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya.”
    Maka jadilah pribadi pilihan, jadilah pemberi manfaat, raihlah kebahagiaan dunia dan akhirat, karena pahala yang terus mengalir setiap saat.
          Jadilah seperti pohon korma yang banyak manfaatnya. “Perumpamaan seorang Mukmin adalah seperti sebatang pohon korma. Apapun yang kamu ambil darinya akan memberikan manfaat kepadamu.” (HR. Thabrani)
Jadilah seperti pohon pisang yang banyak manfaatnya, seluruh tubuhnya menyimpan air untuk investasi masa depan, tak henti berbuah setiap kesempatan, dan senantiasa berjama’ah dalam berbagai keadaan.
   Jadilah seperti lebah yang penuh izzah kemuliaan, dan banyak kemanfaatan. “Dan perumpamaan Mukmin itu seperti lebah. Ia hinggap di tempat yang baik dan memakan yang baik, tetapi tidak merusak.” (HR. Thabrani)
   Jadilah seperti air yang suci lagi mensucikan, bergerak untuk menghidupkan, mengalir untuk kebaikan, memancar dengan kekuatan, di kelola menjadi pembangkit energi dahsyat kehidupan. Itulah pilar kesuksesan, kkunci kebahagiaan dengan menebar kebaikan.
      Syurga………syurga……… itulah obsesi kita yang selalu kita rindukan. Yang selalu kita harapkan “Allah a’lam bish shawaab”
     Milikilah harta dengan infaq dan shadaqah. Milikilah waktu dengan mencari ilmu. Milikilah ilmu dengan mengajarkan dan mengamalkannya. Milikilah harga diri dengan karya besar. Milikilah jiwa dengan karya cinta. Milikilah cinta dengan memberi. Milikilah kehormatan dengan menjaga diri. Milikilah keselamatan dengan melindungi. Milikilah akhlak mulia dengan pembiasaan. Milikilah kebahagiaan dengan kelapangan dan qana’ah. Milikilah keluarga dengan tarbiyah. Milikilah hati denga tazkiyah.
      Milikilah Allah dengan selalu dekat dengannya. Milikilah Rasulullah dengan menta’ati dan meneladaninya. Milikilah syafaat Al-Qur’an dengan membaca dan mengamalkannya.
        Milikilah dengan memberi. Lalu jadilah engkau pribadi biasa dengan prestasi yang luar biasa…………!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar